Cara Pembelian Asuransi Mobil Garda Oto

Tak dapat dipungkiri berkendara menggunakan mobil memang rentan resiko kecelakaan yang mana di sini bisa terjadi kapan saja. Oleh karena itulah di sini Anda memerlukan asuransi mobil guna melindungi dan menjaga mobil Anda dari semua risiko dan juga kerugian.

Makin tingginya angka kecelakaan disebabkan oleh banyak hal, seperti faktor kendaraan, kelalaian manusia serta faktor prasarana dan lingkungan. Berdasarkan kondisi itu pastinya Anda perlu melakukan antisipasi dengan cara membeli asuransi mobil. Salah satu jenis asuransi mobil yang bisa Anda pilih nantinya yaitu Garda Oto.

Asuransi Garda Oto

 

Asuransi mobil Garda Oto adalah produk asuransi dari garda oto yang telah menjadi perusahaan asuransi paling populer dan terbaik di Indonesia. Bahkan eksistensi dari perusahaan tersebut bermula ketika awal tahun 1990-an.

Garda oto merupakan produk asuransi mobil yang mana di sini dihadirkan oleh asuransi Astra Buana. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1956 dan berganti nama setelah saham mayoritas dibeli oleh Astra internasional pada tahun 1981.

Selanjutnya di tahun 1995 mulai dikeluarkan produk Asuransi kendaraan khusus mobil yaitu garda oto. Polis tersebut menjadi salah satu pelopor asuransi mobil dan kendaraan di Negara Indonesia. Bahkan lebih jauh asuransi Astra melalui produk-produknya membuat garda oto meraih penghargaan di tahun 2021.

Tentunya terdapat banyak sekali alasan mengapa asuransi Garda Oto tersebut populer dan banyak sekali digunakan. Hal itu tidak terlepas dari beragam kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan oleh asuransi itu sendiri.

Dengan menggunakan asuransi Garda Oto, perbaikan mobil di seluruh jaringan bengkel termasuk bengkel agen tunggal pemegang merek untuk pertanggungan asuransi all risk. Selain itu pihak customer service di garda oto ini bisa Anda hubungi hingga 24 jam penuh.

Untuk seorang nasabah yang berdomisili di area Bandung, Jakarta, Bogor dan juga Surabaya maka nantinya akan terdapat layanan berupa pick up delivery Service dan home survei claim. Selain itu tersedia juga berupa layanan emergency road assistant garda siaga hingga 24 jam.

Dengan beragam kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan tersebut tentu Anda akan tertarik membeli produk asuransi dari Garda Oto. Untuk mengetahui bagaimana cara pembelian polis asuransi garda oto maka Anda perlu mengikuti langkah-langkah yang akan diberikan di bawah ini.

Lakukan Pendaftaran

Langkah pertama bagi Anda yang ingin membeli polis asuransi dari garda oto maka Anda perlu melakukan pendaftaran. Nantinya Anda bisa mengisi data diri berupa Kartu Tanda Penduduk dan STNK serta melengkapi semua dokumen yang diperlukan di situs resmi Garda Oto.

Lakukan Proses Pembayaran

Para pemilik mobil yang berniat untuk membeli asuransi mobil dari garda oto mempunyai beberapa cara ketika mereka hendak melakukan kegiatan pembayaran antara lain yaitu:

  • BCA KlikPay.
  • Kartu kredit berlogo Visa/Mastercard/JCB yang dikeluarkan bank di Indonesia.
  • Virtual Account Permata Bank.

Survei

Pemilik mobil yang di sini berminat untuk melakukan pembelian asuransi mobil garda oto nantinya mereka bisa mengaktifkan polis dengan cara melakukan kegiatan survei kendaraan di lokasi pilihan.

Polis terbit

Polis elektronik nantinya akan langsung dikirim melalui surat elektronik maksimal 1 x 24 jam Setelah persetujuan survei dilakukan.

Itulah tadi tahapan ketika Anda para pemilik mobil ingin membeli polis asuransi mobil garda oto. Melakukan pembelian polis garda oto memang cukup simpel dilakukan selama Anda mengetahui cara-caranya. Karena itu, supaya memudahkan Anda dalam melakukan pembelian maka sebaiknya Anda ikuti semua tahapan yang sudah dijelaskan di atas.

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.