Rekomendasi AC Inverter Terbaru Daikin untuk Kantor

AC Inverter Terbaru

Anda diminta untuk mencarikan penyejuk ruangan oleh pimpinan? Memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan kantor mungkin akan menjadi sebuah rintangan yang sulit. Perlu diingat jika hendak membelinya harus mempertimbangkan banyak faktor. AC Inverter Terbaru milik Daikin akan cocok menjadi bagian dari lingkungan kerja anda

Rekomendasi AC Inverter Terbaru Daikin

Sky Air merupakan jenis AC produksi Daikin Indonesia yang diperuntukan bagi perkantoran maupun sektor komersial. Memiliki berbagai macam jenis dengan memberikan kualitas dan mutu terbaik. Memiliki efisiensi yang tinggi terhadap penggunaan daya serta sifatnya sangat fleksibel.

  1. Ceiling Mounted Cassette Round Flow

Memiliki segudang kemampuan menjadikannya salah satu yang terbaik. Memiliki sensor inframerah sehingga dapat mendistribusikan hembusan angin secara tepat saat mendeteksi keberadaan manusia. Terdapat kontrol aliran secara individu dengan kecepatan kipas mencapai 5 langkah.

Mode hemat energi akan menyala secara otomatis jika ruangan terdeteksi kosong. Sensor tambahannya berupa pendeteksi suhu lantai, berfungsi sebagai penyeimbang dengan temperatur langit-langit. Instalasinya cepat serta perawatannya tidak sulit.

  1. Ceiling Mount Slim Duct

Cocok dipasangkan jika ruang kantor anda memiliki langit-langit yang ketat. Desainnya yang ringkas mudah untuk meletakkannya. Fitur senyap juga disematkan padanya, 7 hingga 10 dB saat kipas memutar secara perlahan. Sangat pas jika ditempatkan pada drop-ceiling.

Memiliki kontrol aliran udara secara tiga langkah yang dijalankan otomatis, dapat dipilih menggunakan remot kontrol. Diameternya hanya sebesar 900×200mm menjadikan model ini dapat dipasangkan pada ruangan pada ketinggian 240mm diantara drop-ceiling dengan slab-ceiling.

  1. Ceiling Suspended

Penyejuk ruangan ini memiliki desain seperti dinding namun pemasangannya digantungkan pada langit-langit ruangan. Memiliki teknologi putaran kipas DC, saat operasi hening aliran udara akan tetap terasa kuat. Konsumsi energi, rendah karena pompa drain yang telah dikembangkan secara khusus.

Instalasinya tidak rumit, ketika pemasangan pada gedung baru dan lama atau saat waktu perawatan. Dapat diletakan di sudut yang sempit karena hanya berdiameter. Ia juga tidak memerlukan adaptor dalam sistem operasinya untuk saling terkoneksi dengan unit lainnya.

  1. Compact Multi Flow Cassette

Didesain untuk kenyamanan pengguna, Compact Multi Flow sangat ringkas, dapat diletakan pada atap ruangan selebar 600mm. Memiliki sistem multi-flow sehingga udara yang mengalir dapat dengan mudah tersalurkan berdasarkan lokasi ia dipasangkan. Pipa pembuangannya memiliki bengkokan standar lift sekitar 750mm.

Compact Multi-flow sebenarnya merupakan perpaduan antara fungsi interior dengan pemasangan yang mudah pada gedung lama maupun baru. Memiliki mode senyap, ia dapat menghembuskan udara kuat meskipun putaran kipas lambat. Badan ringkasnya dibekali dengan penutup hub spiral, dapat mengurangi tekanan statis pada ruang unit indoor.

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.