Salshabill Adriani Siap Ganti Kerusakan Dua Mobil yang Ditabraknya

Aktris Salshabilla Adriani siap bertanggungjawab atas perbuatannya yang mengakibatkan kecelakaan di kawasan Kemang, Selasa (15/12/2020) malam. Demikian disampaikan Ismi Pricila, Head of Talent, MADE Entertainment yang menaungi Salshabilla Adriani, lewat rillis resminya kepada Wartawan, Rabu (16/12/2020). Diketahui, mobil yang dikendarai Salshabilla menabrak dua mobil lain.

Ismi menegaskan kalau wanita berusia 19 tahun itu sudah menyelesaikan proses perjara di Polres Metro Jakarta Selatan atas kecelakaan yang menimpanya. "Salshabilla Adriani menyelesaikan proses perkaranya secara kekeluargaan kepada korban," ucapnya. Tak hanya itu saja, lanjut Ismi, Salshabilla Adriani akan mengurusi perbaikan mobil yang ditabrak olehnya setelah ini.

"Salshabilla Adriani bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan dirinya, tanpa maksud apapun," ujar Ismi Pricila. Diberitakan sebelumnya, Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan tunggal di Jalam Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) pukul 19.30 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil, yakni Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC,dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Salshabila Adriani dikabarkan sempat kabur usai menabrak dua mobil. Namun, kendaraannya sempat diberhentikan oleh warga sekitar. Menurut saksi mata, ketika keluar dari mobil, Salshabila Adriani sedikit nge fly atau tidak stabil diduga karena mabuk. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.