Spesifikasi Lengkap dan Harga Promo Toyota Tangerang Raize 1.200 cc

Promo Toyota Tangerang

Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobil Toyota Raize 1.200 cc – Mobil ini dijual dengan harga khusus, karena termasuk penerima potongan pajak penjualan barang mewah (PPnBM) 100 persen. Estimasi mulai dari Rp 202 juta. Lebih murah dari varian Toyota Raize 1000 cc turbo.

Kisi-kisi trapesium memiliki dimensi besar dan lampu LED dan DRL adalah perlengkapan standar. Raize meminimalkan aksen krom yang biasanya digunakan sebagai ornamen standar. Desain kabin yang disebut di mobil Raize ini mampu menghadirkan visual terbaik bagi pengemudi dan penumpang. Tata letak panel instrumen semuanya menghadap ke posisi pengemudi, hal ini seolah memberikan kenyamanan dan kesan ergonomis.

Dari foto-foto yang dipublikasikan, terlihat bahwa semua fitur modern juga telah disematkan, mulai dari berbagai tombol fungsi di setir, hingga tampilan spidometer yang sudah mengusung LCD warna TFT 7 inci dengan empat opsi tampilan.

Untuk sistem hiburan, mobil Raize dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 9 inci yang dapat langsung dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi SmartDeviceLink atau AppleCarPlay. Serangkaian fitur disematkan mulai dari adaptif cruise control, smart panorama parking assist, fungsi peringatan tabrakan dan fungsi pengereman penghindaran tabrakan, serta fungsi pencegahan kesalahan start dengan kontrol pengereman. Mesin ini mirip dengan yang digunakan Rocky saat pertama kali muncul di Tokyo Motor Show 2019. Sedangkan transmisinya sudah menggunakan transmisi CVT, bukan lagi otomatis konvensional.

Selain harga dan kapasitas mesin, apa bedanya?

Fitur

Peringatan Sabuk Pengaman, Sensor Parkir Belakang, Kamera Parkir Belakang, dan Alarm + Immobilizer. Selain itu juga terdapat fitur-fitur canggih lainnya seperti Steering Switch, Interior Illumination, dan Interactive 8 Inch Head Unit dengan desain floating dan terkoneksi dengan perangkat pintar T-Link serta memiliki fitur dengan memasukkan data mobil ke dalam sistem.

Fitur Keamanan Standar

– Fungsi peringatan tabrakan (mobil, pejalan kaki) / Fungsi rem dukungan penghindaran tabrakan

– Fungsi pengenalan tanda

– Fungsi pemberitahuan mulai kendaraan terkemuka

– Fungsi peringatan keberangkatan jalur/Fungsi kontrol penekanan keberangkatan jalur

– Pemantau titik buta

– Sinar tinggi otomatis

– Kontrol rem dengan fungsi kontrol penekanan start yang salah (depan dan belakang)

– Sensor sudut (dua depan dan dua belakang)

Fitur tambahan/untuk tipe teratas

– Kontrol Pesiar Adaptif dengan pelacakan kecepatan kendaraan penuh

– Lane Keep Control (LKC)-Smart

– Bantuan Parkir Panorama

– Sunroof panorama

– Lampu Tampak Samping

– Balok Mengemudi Adaptif (ADB)

– Peringatan Lalu Lintas Lintas Belakang (RCTA)

Mesin

Selanjutnya spesifikasi mesin, di balik kap mesin tersemat mesin 1.200 cc, tiga silinder dengan kode WA-VE.

Harga

Harga Toyota Raize 1.2 diperkirakan 100 persen PPnBM

Toyota Toyota Raize 1.2 GM/T Rp 202 juta

Toyota Toyota Raize 1.2 G CVT Rp 215 Juta

Kenali TSS Advanced Technology di Mobil Toyota Raize

Toyota selalu menghadirkan produk yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat tetapi juga inovatif.  Fitur yang juga sering disingkat TSS ini bahkan baru pertama kali hadir di mobil Toyota dengan harga di bawah Rp. 300 juta. Karena Toyota Safety Sense sebelumnya hanya bisa Anda temukan di mobil mewah sekelas Alphard, Camry dan Corolla Altis.

Galeri: Mobil Toyota Raize 2021

Fitur-fitur tersebut adalah Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert dengan Steering Control, Rear Cross Traffic Alert & Blind Spot Monitor dan Pedal Missoperation Control. Semuanya rata-rata bekerja menggunakan teknologi berbasis radar.

Lalu berbicara soal dimensi, merek asal Prancis ini menawarkan SUV dengan dimensi panjang 3.991 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1605 mm, dan wheelbase 2.500 mm. Sedangkan ground celarance dari Kiger mirip dengan Nissan Magnite, yakni 205 mm. Toyota tetap terlihat proporsional berkat wheelbase 2.525 mm dan ground clearance 200 mm. Saat ini mobil Toyota Raize memiliki lebih banyak pilihan dibanding Renault Kiger.

Hal inilah yang membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini. Meski dibanderol dengan harga 200 jutaan, fitur di dalamnya memang berhasil memberikan kemudahan seperti smart assist.

SUV kompak besutan Toyota ini memang menghadirkan berbagai keunggulan di dalamnya. Inilah alasan mengapa semakin banyak orang yang tertarik untuk membawa pulang. Sudah tahu bukan fitur tercanggih pada Toyota Toyota? Untuk mendapatkan harga promo Toyota Tangerang, hubungi sales ASTRIDO Toyota di seluruh cabang Toyota ASTRIDO dan Tangerang sekarang juga!

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi lengkap mobil Toyota Raize ini, jika Anda tidak mempunyai cukup budget Anda dapat melakukan Kredit Toyota Raize di showroom terdekat yang ada dikota Anda. Harga Promo masih berlaku terutama ada juga promo Toyota Jakarta Timur.

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.