Urutan Film X Men Agar Tak Bingung Nonton

X Men merupakan film buatan Hollywood yang mengisahkan perjalanan pahlawan super. Film ini memiliki banyak judul yang rilis secara bertahap, agar tak bingung ketika menontonnya, Anda harus tahu urutan film X Men berikut ini.

X Men pertama kali rilis di tahun 2000, dengan judul yang sama. Setelahnya series X Men diproduksi terus menerus karena mendapatkan keuntunga besar. Tak hanya mengisahkan manusia super, namun juga usaha mereka untuk memperjuangkan perdamaian.

Urutan Film X Men dengan Benar

X Men First Class

Dalam film X Men, Anda tentu tak asing dengan karakter Profesor X dan Magneto. Keduanya merupakan musuh bebuyutan, namun sebenarnya di awal perjalanan hidup mereka, keduanya adalah teman baik.

Anda bisa melihat kisah persahabatan mereka dalam X Men First Class. Dalam urutan film X Men yang pertama tersebut, keduanya memiliki cara pandang berbeda mengenai mutan, sehingga memilih jalan hidupnya sendiri.

X Men Days of Future Past

Urutan selanjutnya untuk film X Men adalah X Men Days of Future Past, yang rilis di tahun 2014. Film tersebut mengisahkan pengiriman Wolverine ke masa lalu untuk mencegah kekacauan.

Film ini juga mengisahkan perselisihan antara manusia dan mutan, yang nantinya akan berlangsung dalam waktu lama. Sebagai akibat dari perseteruan tersebut, manusia kemudian membuat proyek robot Sentinels.

X Men Origin: Wolverine

Urutan film X Men selanjutnya film Wolverine yang rilis di tahun 2019, film ini mengisahkan tentang asal mula mutan berasal. Kisah Wolverine berpusat pada Logan sebelum ia mendapatkan cakar adamantium.

Tak hanya Logan, mutan lain juga mendapatkan sorotan dalam film ini. Diantaranya adalah Victor. Victor memiliki perbedaan dengan Logan karena memiliki kuku yang kuat. Keduanya kemudian memutuskan untuk bergabung dengan militer untuk menutupi identitas asli.

Itulah tiga film berurutan yang bisa Anda lihat ketika ingin tahu alur film X Men lebih dalam. Sebagai urutan film X Men diatas dapat membantu Anda untuk memahami alur cerita film tersebut.

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.